Cara mudah mendapatkan $10 dari internet

Hallo gan, balik lagi dengan postingan yang tentunya seputaran android.
Kali ini ane akan share tentang cara mudah mendapatkan uang $10 dari internet dalam waktu 1 jam ( kalo lagi nganggur itu juga )

Oke langsung aja simak...

- Pertama silahkan buka link ini http://achievemint.com lalu daftarkan email kalian untuk membuat akun utama dan untuk mendapatkan poin pertama sebanyak 300 poin.


- Setelah terdaftar akun utama kalian, cari referal di tab menu.
Masuk ke tab Menu / Refers / Referer a Friend. Lalu copy link referal akun kalian, sekalian bagikan jg di social media.


- Ok ini tahap penentuan, setelah link referal di copy, simpan dulu baik2 supaya mudah dicari.
Lalu instal aplikasi vpn, untuk menyembunyikan IP address kalian, cari di playstore banyak, atau bisa juga pakai aplikasi kesayangan saya Anonimuos IP, Download DiSini.. kemudian instal di android kalian.


- Setelah terinstal, buka dan aktifkan lalu checklist Anonimuos IP untuk terhubung ke VPN, dan tunggu sampe benar2 terhubung.


- Setelah terhubung, copy / salin link referral yang tadi kalian simpan, lalu paste / tempel di browser, nanti akan terbuka kembali situs achievemint dan kembali meminta email.


- Sekarang buka link en.generator.email tunggu beberapa saat sampai email generator menghasilkan alamat email bayangan. (Jangan ditutup tab ini)


- Copy dan Paste di halaman achievemint.com lalu klik continue. (Jangan ditutup tab ini)


- kembali ke halaman generator email, dan akan ada masuk email dari achievemint.com kemudian klik tombol confirm email, akan muncul tab ke 3 dan masukan password baru 2x (harus sama dan kombinasi huruf Kapital dan angka)


- selesai, selamat kamu mendapatkan 250 poin untuk refer a friend.


Lakukan metode tersebut sebanyak 40x dengan cara aktifkan dan nonaktifkan Koneksi Anonimous IP dan clear data browser, Tujuannya supaya alamat ip android kalian tidak terdeteksi.. mudah bukan, untuk mendapatkan 10.000 poin dan tukarkan poin tersebut untuk $10. Jangan terlalu intens, atau akun kalian akan di banned, dan jangan lupa ajak ngobrol adminnya supaya cepat cair poin nya.
*Jangan lupa juga siapkan akun paypall aktif.
Previous Post Next Post